Monday, August 18, 2014

Jubah Sepatu Undercover

Jubah Sepatu Undercover|

Jubah Sepatu merk Undercover adalah Pelindung sepatu dari hujan , Debu, lumpur dan sinar matahari, berbahan dasar parasut import serta didasari dengan rubber sol sehingga tidak licin dan dapat digunakan dengan baik. Ringan dan dapat dilipat menjadi salah satu keunggulannya karena mudah dibawa bawa kemana pun juga, disamping itu warna warni yang cerah juga membuat penampilan para pemakai kendaraan bermotor pun semakin trendy.



Disamping fungsi dasar memeberikan perlindungan kepada sepatu, kini menjadi tren fashion dimasyarakat dan sudah menjadi salah satu tren safety riding dikalangan bikers.
Kebiasaan buruk yang mengganti sepatu dengan kantung keresek ataupun melepas sepatu dan tidak memakai las apapun dapat menyebabkan kecelakaan fatal, oleh karena itu undercover jubah sepatu mencoba memberikn solusi jangka panjang untuk masyarakat khususnya untuk pengendara motor.

kini jubah sepatu sudah semakin terkenal, sejak tahun 2010  hingga 2013 kami memang bergerilya, sedangkan untuk 2014 ini karena pasar sudah semakin mengetahui dan menyukai product kami maka, undercover menghentak pasar dengan promosi dimana mana dan sampai saat ini sudah sempat 14 media nasional yang meliput diantaranya NET TV

 Brand Undercover dibawah CV Tujuh Huruf adalah supplier jubah sepatu dari Bandung, hingga kini telah memproduksi lebih dari ratusan ribu product nya, dengan program kemitraan yang diusungnya membuat kesempatan bagi masyarakat yang ingin bermitra bisa menjadi kenyataan.

Kemitraan ini sendiri dibagi menjadi 3 level yakni Distributor Agen dan Reseller, untuk level

1. Distributor minimal pengambiilan adalah 1000 pcs, akan diberikan semua softcopy dan material promo serta mendpatkan kewenangan untuk menjual dan memasarkan didaerahnya atau akan diberikan proteksi area.

2. Untuk Agen , hanya dengan 100 pcs sudah bisa menjadi agen dan mendapatkan harga special

3. untuk pemula kami pun bisa memberikan paket Reseller, hanya dengan 20 pcs saja dapat mencoba memasarkan dengan tetap  mempunyai margin yang cukup besar.






 

No comments:

Post a Comment