Monday, August 18, 2014

Promosi

Promosi | 

Promosi Jubah Sepatu Undercover untuk para Distributor Agen dan Reseller baru adalah 

1. Distributor akan mendapatkan FREE software marketing yang sangat canggih dan pastinya harus dipunyai seorang pemasar apalagi setingkat distributor yang sudah harus hi tech. Program program tersebut diantara nya adalah  : 

A. SEND BLASTER atau software pengirim email ke ribuan email sekaligus, ini berguna untuk memberikan informasi ataupun promosi kepada orang orang atau konsumen tetap distributor tersebut.

B. SMS CASTER adalah sms blast yang bisa mengirimkan ribuan sms dari hp atau modem anda dalam hitungan menit saja, sangat berguna untuk mempererat dan memberikan informasi yang akurat kepada  konsumen tersebut.

C. Akan dibuatkan Website di blogspot bila belum mempunyai website 

 2. Agen akan diberikan FREE 10 pcs product dari Undercover jubah sepatu, langsung pada saat pengiriman pertama, serta mendapatkan material promo berupa spanduk , kataloq, brosur , serta mendapatkan harga special. dan tentunya agen bisa merekrut reseller reseller dibawahnya.

3. Reseller, ini adalah paket paling ekonomis dengan margin yang cukup menggiurkan, untuk pemula dan yang baru mengenal bisnis bisa mencoba paket tersebut, dengan tetap mendapatkan semua materaila promosi seperti katloq , brosur dan spanduk.


distributor agen reseller


FAST Info 081809222100 or Pin: 27f8901e mari bergabung dengan jubah sepatu undercover
SELAGI PROMOSI  tahun 2014





No comments:

Post a Comment